PENERIMAAN PPPK 2021, KALBAR siapkan 1038 kuota untuk guru

 Pemerintah Jokowi segera membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di 2021. Seleksi diprioritaskan untuk seluruh guru honorer, baik di sekolah negeri maupun swasta yang terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

Tak hanya itu, seleksi ini juga diperbolehkan bagi mereka lulusan pendidikan profesi guru (PPG), yang saat ini tidak mengajar. Nantinya PPPK diangkat dan dipekerjakan dengan perjanjian kontrak dengan jangka waktu yang ditetapkan.

Dikalimantan Barat sendiri rencana penerimaan ASN dan PPPK untuk guru sebanyak 1038 orang termasuk guru Agama

Hal ini disampaikan oleh gubernur kalbar atau yang kerap dipanggil bg.midji melalui akun media sosialnya.

Beliau juga menghimbau agar tidak percaya kepada oknum atau orang yang menjanjikan kelulusan.



Assalamu'alaikum, Tahun ini rencananya akan ada penerimaan ASN dan PPPK. Rencananya PPPK untuk guru kuota sebanyak 1038 org, termasuk guru Agama.Hsl Verifikasi guru honor dan kontrak dlm berbagai sumber pembayaran honor sbnyk 3.049 org.PPPK diluar guru kuota 118 (kesehatan  66 dan teknis 52 ).Utk ASN Kuota 34 teknis dan 48 kesehatan. Silakan persiapkan diri bagi yg berminat. Jgn percaya dgn siapapun yg menjanjikan bisa meluluskan. Krn nilai tes anda bisa terpantau langsung begitu anda selesaikan usian soal, bahkan anda sdg ngerjakan soalpun org bisa lihat pergerakan nilai CAT anda. Jadi jgn percaya dgn org yg menawarkan jasa bisa meluluskan.

Rencananya penerimaan PPPK hingga 2025

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel