Recipe: Tasty Oseng pare lagi....?

Oseng pare lagi....?. Ini adalah video pertama kami tentang resep dan cara membuat masakan Tumis pare dan ati ampela goreng yang enakk. Assalamualaikum teman teman kali ini sansan memasak lagi nih.masih dengan sayuran rasa pahit. Lihat juga resep Oseng sayur campur (daging dan sosis) enak lainnya.

Oseng pare lagi....? Kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias jangan terlalu pelit;-). Tips : Potong atau petiki kacang panjang dengan jari bukan pisau. Sejenak kulihat Om Liem berdiam diri, tapi kulihat lagi dia tersenyum licik sambil menatap tubuhku dalam dalam. "Mhmmm.itu hal yang mudah, kamu bisa dapatkan uang itu tanpa harus meminjam… tapi harus ada imbalannya… "kata Om Liem sambil berkedip nakal. You can cook Oseng pare lagi....? using 12 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oseng pare lagi....?

  1. Prepare 1 buah of pare(kira kira250 gr).
  2. It's of Bumbu:.
  3. It's 3 butir of bawang merah iris.
  4. It's 2 siung of bawang putih iris.
  5. You need Sesuai selera of cabe merah/ rawit.
  6. You need 1 ruas ibu jari of laos geprek.
  7. You need 2 lembar of daun salam.
  8. It's 1 sdt of terasi.
  9. Prepare 2 sdm of udang rebon/rese.
  10. You need Sesuai selera of garam,gula pasir,penyedap.
  11. Prepare Sedikit of air.
  12. You need Secukupnya of minyak goreng.

Ceritanya begini pemirsa penikmat bokep setanah air sekalian, si cewek perawan ini lagi. Setelah merasa cukup kuat lagi, sekarang aku mulai bersenam lagi, disamping untuk melemaskan tubuh, juga kuharapkan tubuhku bisa cepat kembali ke bentuk semula yang langsing, karena memang postur tubuhku termasuk tinggi kurus akan tetapi padat. Tapi, sejauh ini sebagian besar kombinasi kolostrum dan minyak kelapa baru dijadikan oseng-oseng untuk lauk makan dengan nasi oleh para peternak sapi perah Ini baru dari sapi perah. Belum lagi dari ruminansia lainnya yang jumlahnya jauh lebih banyak.

Oseng pare lagi....? instructions

  1. Siapkan bahan,cuci bersih pare kemudian potong dan hilangkan biji didalamnya,iris tipis pare kemudian beri garam dan remas remas hingga keluar airnya.
  2. Siram pare dengan air panas,kemudian cuci bersih dengan air mengalir, tiriskan.
  3. Siapkan juga bumbu.
  4. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga layu kemudian masukkan Laos geprek dan dan daun salam serta cabe merahnya.
  5. Tambahkan terasi dan udang rebon,aduk hingga rata kemudian masukkan pare aduk agar semua tercampur rata.
  6. Tambahin garam,gula dan penyedap sesuai selera,jangan lupa sedikit air.
  7. Masak sebentar jangan lupa koreksi rasa,angkat dan sajikan.
  8. Istimewa..👌👌(buat yg suka pare lhooo🤭).

Rizal menjawab dengan segenap keyakinan dan keberanian. "Belum bisa tidur Bu. Gara-gara pemandangan tadi siang di kamar Bu Haji,"Rizal menahan nafasnya ketika berbicara. Ia pun membuat suaranya agak sengau dan lirih. Oseng oseng banyak di konsumsi penduduk di iklim.??? Ya, Risnawati memang tidak bekerja karena penghasilanku sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jadi untuk apa lagi bekerja?

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url