How to Prepare Perfect Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak

Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak. #videomasak biar gak kelamaan di dapur😁 Cumi asin yg ditumis simple dimakan bareng nasi anget+kerupuk, Alhamdulillah 😋 cr @sukmawati_rs. Resep Simple dan Enak Tumis Cumi Pedas Manis Hari ini cooking class resep tumis cumi pedas manis cara buatnya simple dan enak. Dalam video² saya akan mengupload keseharian dan masak menu rumahan. semoga berrmanfaat yaa buat teman² semua. terimkasih Instagram.

Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak Rasa khasnya yang pahit dihindari sebagian orang, tapi sebagian lain justru sangat. Lihat juga resep Tumis pare teri pedas enak lainnya. Resep 'tumis pare pedas' paling teruji. You can cook Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak

  1. Prepare 1/4 kg of Cumi asin, cuci lalu siram air panas biarkan 10 menit, lalu bilas lagi.
  2. It's 1 buah of Pare, cuci, belah, buang tengah, iris tipis dan beri garam, dibejek, biarkan 10 menit, lalu bilas lagi.
  3. It's 3 siung of bawang merah iris tipis.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih iris tipis.
  5. It's 2 buah of cabe hijau, iris serong tipis.
  6. You need 1 buah of cabe keriting, iris serong tipis.
  7. Prepare 2 lembar of daun salam.
  8. Prepare 8 buah of cabe rawit merah/sesuai selera, iris.
  9. Prepare 1 ruas of Lengkuas, geprek.
  10. It's secukupnya of Garam, gula, lada.

Senang sekali sama yg namanya pare berhubung udang lagi kosong sy menggabungkan dengan ikan asin enak bangettt makan nambah terus semakin cabex banyak semakin lahap. Tumis pare campur cumi asin ini bisa menjadi referensi jika anda merasa bingung ketika hendak menyajikan menu sayur di meja makan. Yuk buat tumis pare campur cumi asin ini di rumah! Untuk mengetahui resep dan cara membuatnya, anda bisa langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Tumis Pamisin (pare cumi asin) Simple Pedas Enak instructions

  1. Tumis bawang putih, dan bawang merah beserta cabe-cabean, lengkuas dan daun salam sampai wangi..
  2. Masukkan cumi asin, aduk sebentar, lalu masukkan pare, aduk kembali.
  3. Beri garam, gula dan lada bubuk. Bila suka, bisa kasih mecin (aku skip) sedikit. Masak hingga pare agak layu. Aku ga pake air ya, karena rasa bisa turun di airnya hehe. Tes rasa. Makan dengan nasi panas.. dijamin nambaaahh.

Nah, sekarang kami akan memberikan resep tumis pare cumi asin enak sekali dan cara memasak pare biar gak bikin sepet atau pahit caranya sebagai berikut. Tumis bumbu cincang, lengkuas dan daun salam sampai harum. Tumis pare teri pedas ini pun telah siap disajikan. Cara membuat tumis pare ini sangat mudah dan juga simple dalam proses memasaknya tidak membutuhkan waktu yang lama. Sangat sesuai dijadikan menu special untuk warung makan dengan cita rasa khas yang keluar dalam masakan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel