How to Cook Tasty Sup Tahu Pedas

Sup Tahu Pedas. Lihat juga resep Sundubu Jjigae (Sup Tahu Pedas Ala Korea) enak lainnya. #sundubujigae#koreanfood#suptahupedas Makanan khas Korea ini juga sangat cocok dinikmati pada saat musim hujan dan musim dingin. Resep Membuat Sup Tahu Asam Pedas - Tahu adalah nama makanan yang terbuat dari endapan sari kedelai. Nama makanan ini sudah sang populer sejak zaman dahulu.

Sup Tahu Pedas Sup ini bisa dikatakan sebagai sup dengan paket lengkap karena selain tofu, sup ini juga dilengkapi dengan daging ayam atau sapi, kerang, udang, bawang bombay, telur, jamur, dan berbagai macam seafood. Cara Membuat Sup Tahu Asam Super Pedas Sedap Gurih dan Nikmat - Tahu ialah olahan sari kedelai yang bisa di racik menjadi berbagai macam aneka hidangan. Keberadaanya sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia maupun mancanegara. You can cook Sup Tahu Pedas using 15 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup Tahu Pedas

  1. It's 5 buah of tahu.
  2. Prepare 2 buah of sosis.
  3. It's 1 butir of telur ayam.
  4. Prepare 5 butir of telur puyuh.
  5. You need Secukupnya of kol.
  6. It's 3 siung of bawang merah.
  7. Prepare 1 siung of bawang putih.
  8. It's 7 buah of cabai rawit.
  9. It's Seperlunya of daun bawang.
  10. It's Seperlunya of bawang goreng.
  11. It's Seperlunya of kecap manis.
  12. Prepare Seperlunya of saos tiram.
  13. Prepare Sedikit of saos sambal.
  14. It's Seperlunya of gula, garam, lada dan kaldu jamur.
  15. It's Seperlunya of air.

Tahu memiliki segudang kandungan gizi yag baik untuk kesehatan. Beberapa hasil olahan tahu diantaranya bakso tahu, tahu gejrot, tahu jeletot, tahu crispy, […] Sup tahu pedas ala Korea ini bisa Anda jadikan camilan hangat di saat hujan. Atau, Anda juga bisa menghidangkannya bersama dengan nasi dan tambahan lauk lain. Demikianlah Resep Sup tahu pedas (??? ??, sundubu jjigae), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Sup Tahu Pedas instructions

  1. Tumis bawang merah dan putih hingga harum lalu masukkan cabai dan sosis.
  2. Setelah itu tambahkan air beri gula, garam, lada, kaldu jamur, saos tiram, saos tomat, kecap manis kemudian aduk rata.
  3. Setelah itu masukkan tahu dan telur puyuh kemudian masukkan kol lalu 1 butir telur ayam.
  4. Koreksi rasa.
  5. Setelah dirasa hampir matang tambahkan daun bawang.
  6. Lalu beri taburan bawang goreng.
  7. Selesai.

Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu. Tahu tidak hanya enak disantap dalam keadaan digoreng. Dengan cara apapun dalam memasaknya, tentu akan menghasilkan rasa lezat yang bikin ketagihan. Kamu bisa menyantapnya kapan saja, saat pagi, siang, hingga malam hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel