Recipe: Tasty Mie kuah susu keju pedas

Mie kuah susu keju pedas. Mie susu keju pedas ini ennak bgttt. Bukan cuma itu. resepnya juga mudah bgttt. Kuah: tumis bumbu halus sampai matang, tuang ke dalam rebusan kaldu.

Mie kuah susu keju pedas Lihat juga resep Mie kuah susu keju pedas enak lainnya. Resep 'mie susu pedas' paling teruji. dita. Yukk yang mau tau pertanyaan tes kepribadian nya apa aja nonton sampai habis yaa, kita seru-seruan bareng 😊 ohh ya jangan lupa buat ring light kayak aku. You can cook Mie kuah susu keju pedas using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie kuah susu keju pedas

  1. You need 1 bungkus of indomie ayam bawang.
  2. You need 200 ml of susu full cream.
  3. It's 25 gr of keju parut.
  4. It's 1 buah of cabai rawit (dipotong kecil2).

Resep Mie Kuah Terbaik Dan Murah. Membuat mie dengan kuah menggunakan beberapa tambahan makanan tidak selalu mahal. Mie Kuah yang begitu menggoda lidah dan menambah nafsu makan anda, terutama bagi mahasiswa-mahasiswa di saat tanggal tua datang menyambut. Tidak perlu galau memikirkan keuangan yang menipis, cukup membuat dan memasak resep anti galau ini tanpa harus.

Mie kuah susu keju pedas step by step

  1. Rebus mie setengah matang.
  2. Rebus susu masukan cabai rawit dan keju parut aduk2 hingga keju larut.
  3. Masukan mie dan bumbu.
  4. Lalu angkat dan hidangkan.
  5. Jika ingin lebih simple bisa dengan cara :rebus mie dan cabai rawit hingga matang, tiriskan dan buang airnya, panaskan susu dan keju dlm microwave dan masukan dalam mangkuk lalu tambah bumbu aduk rata dan siap dinikmati.

Sajian mie seperti yang ada di restoran, bisa banget lho Endeusiast bikin sendiri di rumah. Yuk, coba buktikan dengan membuat resep Mie Kuah Sapi Pedas ini! Buat kamu yang suka banget dengan pedas, bisa juga menambah level pedasnya. Mie kuah memiliki rasa yang gurih, dengan kuah yang dapat menyegarkan dan menghangatkan tubuh. Penyajian: campur mie dengan minyak ayam bawang, lada, dan garam lalu susun di mangkok.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url