Recipe: Tasty Mie kuah kental pedas

Mie kuah kental pedas. Jangan sampai anda melewatkan sajian mie dengan kuah kental pedas yang enak satu ini. Sajian berbahan dasar mie di Indonesia sendiri memang memiliki banyak varian rasa. Seperti nikmatnya mie pangsit, mie bakso, mie ayam, mie goreng dan lain sebagainya. mie kuah kental pedas.

Mie kuah kental pedas Mie nyemek ini bisa terbuat dari Indomie instan bisa mie rebus atau mie kuah kental dan mie goreng kering tanpa kuah rasanya sama-sama lezat tergantung selera aja dengan bahan pelengkap yang sesuai selera juga. Resep mie kuah ini cocok buat kamu yang suka pedas, simak selengkapnya berikut ini. Nah pada kesempatan kali ini, Widiynews akan berbagi resep mie kuah udang yang pedas rasanya. You can have Mie kuah kental pedas using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie kuah kental pedas

  1. You need 1 of mie instan (bebas mie apa aja).
  2. Prepare 1 Butir of Telor.
  3. Prepare 1 siung of Bawang Putih.
  4. You need 1 siung of Bawang Merah.
  5. Prepare secukupnya of Kencur.
  6. You need 3 buah of cabe merah.
  7. Prepare of Cengek atau cabe rawit (sesuai selera).
  8. Prepare 1 SDM of tepung maizena.
  9. It's secukupnya of Minyak goreng.
  10. You need of Air.

Perpaduan merica, cabai dan bumbu-bumbu lainnya berhasil membuat mie kuah satu ini beraroma sedap dan. Salah satunya yaitu melalui olahan mie kuah susu pedas ala Kental Manis Tiga Sapi. Untuk membuatnya, pastikan Sahabat NOVA menggunakan Kental Manis Tiga Sapi rasa plain agar rasa kuah mie dan susu menyatu sempurna. Padahal, mie pedas gak cuma Samyang saja, lho.

Mie kuah kental pedas instructions

  1. Haluskan bawang putih, bawang merah,kencur,cabe merah & cabe rawit hingga halus.
  2. Didihkan air,lalu rebus mie sampe matang & tiriskan.
  3. Panaskan minyak lalu masukkan telur dan orak arik sampe matang,lalu tambahkan bumbu halus dan tumis hingga wangi.
  4. Setelah matang tambahkan air,oh ya sebelumnya cair kan tepung maizena dengan air sedikit,lalu satukan hingga kuah kental.
  5. Setelah itu letakkan mie kedalam mangkok dan siram kuah kental tadi.
  6. Mie kuah kental pedas siap di hidangkan....

Kuah hangat, kental dan sedikit pedas. Cara Membuat Mie Ramen Keju Pedas akan anda lihat disini. Yuk sekarang mari kita intip tentang Cara Membuat Mie Ramen Keju Pedas yang lagi viral banget. Mie kuah yang satu ini sangat cocok disantap saat udara dingin. Kuahnya memakai selai kacang dan cabai sehingga rasanya sangat gurih dan pedas.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url