Recipe: Tasty Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak

Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak. Salah satunya bubur manado ini atau tinutuan karena lagi mengurangi carbo jadi aku ganti beras dengan oats dan hasilnya juga lebih cepet dan enaknya sama aja. Jadilah bubur manado, walau bahan seadanya rasanya dijamin enak. Dalam bahasa Manado terdapat beberapa dialek.

Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak Profesi PSK pun mudah dijumpai. tarifnya pun Video ini hanya mencari tau apakah di Kota Manado Prostitusi Online masih ada atau tidak. Dan video ini bisa menjadi bahan aparat Kepolisian untuk. "Dia (Zaskia Sungkar) pas pagi-pagi, gue shalat subuh kan, terus habis itu subuh bangun, zikir, dia Kakak kandung Shireen Sungkar itu pun mengaku bingung jika ditanya masalah ngidam selama masa "Iya gue enggak tahu kenapa, gue tuh hamil ini ngidamnya kalau ditanya bingung jawab apa. Bibirku langsung menciumi bibir Muki yang lagi dipuncak kenikmatan. You can cook Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak

  1. You need 2 cup of beras.
  2. Prepare 1 ikat of bayam.
  3. It's 1 ikat of kacang panjang.
  4. You need of Labu.
  5. It's 1 buah of jagung.
  6. Prepare 1 ikat of daun kemangi.
  7. You need of Udang (kalau ngak ad skip aj).
  8. Prepare of Sereh.
  9. You need of Bawang goreng (buat hiasan saja).
  10. You need of Ikan goreng(pelengkap saja).
  11. It's of Bumbu kaldu(royco ayam),garam dan merica bubuk.

Tak lama kemudian kami sama-sama terdiam Sejak saat itu gua kalo ketemu dia suka canggung. Aku jadi kebingungan oleh keadaan ini. Lagi-lagi Mbak Rini mengedipkan matanya, kali ini. Meeting berlangsung dari pagi sampai malam.

Bubur manado, lagi ngidam ini nh pagi-pagi langsung bahan seadanya dikulkas langsung dimasak instructions

  1. Cuci bersih beras kemudian masak,sampai menjadi bubur..setelah itu masukan jagung dan labu.aduk aduk terus biar ngak lengket dan bawahnya hangus jdi harus diaduk terus.
  2. Masukan udang,aduk terus geprek sereh masukkan aduk aduk sampai semua sayuran lembek..kemudian masukan kacang panjang dan bayam.
  3. Setelah semua sayuran lembek,tambahkan kaldu bubuk(royco ayam),garam dan sedikit merica bubuk,aduk terus matikan kompor dan cicipi..untuk merasa! Lalu hidangkan tambahkan sambel dan ikan goreng dan bawang goreng sebagai pelengkap...

Hal itu membuat aku capek sekali. Begitu selesai meeting aku minta Eva agar jangan lupa menyiapkan bahan buat besok pagi. Sementara karena kondisiku yang agak kurang fit hari itu, begitu tiba di kamar aku langsung tidur. (Bisa disimpan dalam kulkas). Haluskan bahan bumbu halus dengan cobek atau blender. Jadi ga perlu ke restoran lagi buat makan seafood saos padang.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url