Recipe: Perfect Ceker Kuah Pedas

Ceker Kuah Pedas. Ceker Tumis Pedas "Taking Joy in Living is a Woman's best Cosmetic" (Rosalind Russell) #PahlawanDapur Ceker pedas kuah kecap salah satu makanan kesukaan. Gapernah bosen sama yang satu ini. Mantap sekali dimaoan dengan nasi hangat. #GA_TheNextLevel #Goldenapronchallenge #sitifajarwulandari #dapoernengulien #nengulien #resepnengulien #Cookpadcomunity_depok #cookpadindonesia #masakitusaya Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat.

Ceker Kuah Pedas Yuk simak resep ceker ayam pedas lembut dan nikmat di bawah ini. Cara Membuat Ceker Setan Super Pedas - Ceker setan adalah makanan khas dari kota Malang. Nama makanan ini sudah sangat terkenal dikota Malang, namun mungkin bagi anda yang didaerahnya belum terdapat makanan ini terdengarnya agak terasa asing. You can cook Ceker Kuah Pedas using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ceker Kuah Pedas

  1. Prepare 250 gr of ceker ayam, cuci bersih.
  2. It's of Bumbu halus :.
  3. You need 10 buah of cabe rawit merah.
  4. Prepare 4 siung of bawang putih.
  5. Prepare 2 siung of bawang merah.
  6. You need 1 ruas of kencur.
  7. Prepare of Garam.
  8. It's of Gula putih.
  9. Prepare of kaldu ayam.
  10. Prepare 3 sdm of minyak goreng.
  11. You need 350 ml of air matang.
  12. Prepare 5 lbr of daun bawang, iris menyamping.

Ceker ini disajikan dengan kuah merah yang merona dengan rasa pedas yang maksimal. Selain ceker, ada juga usus, sayap dan lain sebagainya. Pedas nampol yang disajikan oleh makanan ini akan lebih terasa jika Anda menggunakan nasi. Ceker Maut Suhat Seruni.id - Ceker setan, jika mendengar namanya mungkin memang agak sedikit aneh dan menyeramkan.

Ceker Kuah Pedas instructions

  1. Rebus ceker hingga matang..
  2. Ulek bumbu halus, kemudian tumis hingga harum..
  3. Masukkan air, ceker, garam, gula, kaldu. Masak hingga matang..
  4. Kemudian masukkan daun bawang, aduk lalu angkat..

Kata 'Setan' kerap menggambarkan hal yang menakutkan, namun tidak dengan resep masakan Indonesia yang satu ini. Dengan tampilan yang didominasikan warna merah, resep ceker setan atau ceker pedas ini akan cocok disantap oleh penggemar makanan pedas. Masukkan ceker ayam yang telah empuk lalu aduk rata. Masak hingga air sedikit menyusut dan bumbu meresap ke dalam ceker. Ceker kuah mercon spesial pun siap untuk Anda nikmati.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url