How to Cook Yummy Telur dadar kuah pedas

Telur dadar kuah pedas. Mantapppp banget ya ini.apalagi sama nasi panas. Untuk telur dadar : Pecahkan telur + garam + daging ayam potong dadu yang sudah digoreng terlebih dahulu. (Boleh guna daging burger). Untuk kuah : Tumiskan bawang putih cincang + bawang holland potong dadu.

Telur dadar kuah pedas Mulai dari telur ceplok, telur dadar, telur sambal, Balado Telur, rendang telur, Tahu Telur, opor telur dan masih banyak yang lainnya. Cumi Telur Kuah Pedas merupakan salah satu kreasi masakan seafood yang wajib Anda coba di rumah. Apalagi jika keluarga suka makan masakan seafood dan Dimasak dengan menggunakan Kobe Bumbu Poll Pedas, rasa kuah pedasnya pasti mantap meresap ke dalam daging cumi dan telur. You can cook Telur dadar kuah pedas using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur dadar kuah pedas

  1. It's of Telur.
  2. It's 5 bh of bawang merah.
  3. You need 4 bh of bawang putih.
  4. It's 2 sdm of saus tomat.
  5. It's 1 sdt of bubuk cabe merah.
  6. It's 2 bh of rawit utuh.
  7. You need 300 ml of air.
  8. It's 1 btg of daun bawang.
  9. Prepare 1/4 of bombay.

Telur dadar 🍳 Nggak bosen makan telur dadar yang gitugitu aja 🍳. Ternyata, menu telur dadar ini tak cuma ada di Indonesia saja. Selain dibuat balado, ada juga resep telur dadar pedas lain yang bisa kamu coba. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya.

Telur dadar kuah pedas instructions

  1. Siapkan bahan, dadar telur terlebih dahulu sisihkan..
  2. Tumis bawang yg sdh diiris hingga harum,masukan saus tomat, bubuk cabe aduk rata. Masukan air. Tunggu mendidih.
  3. Setelah mendidih masukan. Kaldu jamur, garam, gula. Masukan telur masak hingga menyusut airnya. Koreksi rasa. Taburi daun bawang. Sajikan.

Yuk, kita buat sendiri di rumah untuk santap siang istimewa. Timur Bali Sunda Kalimantan Sumatra Padang Manado Masakan Internasional Tidak Pedas Sedikit Pedas Pedas Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu. Pecahkan telur dalam sebuah wadah dengan merata. Kemudian kocok lepas bahan ini sampai merata dan tercampur antara kuning dan putih telurnya. Yang membedakan telur dadar ini dengan telur dadar biasa adalah bumbunya lebih komplit dan rasanya juga unik, paduan antara asin, manis dan sedikti pedas.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url