Easiest Way to Prepare Appetizing Cemilan tahu bakso sapi pedas manis

Cemilan tahu bakso sapi pedas manis. Lihat juga resep Cemilan tahu bakso sapi pedas manis enak lainnya. Lihat juga resep Cemilan tahu bakso sapi pedas manis enak lainnya. Cemilan tahu bakso sapi pedas manis. tahu, bakso sapi ukuran kecil, bawang merah, bawang putih, buau cabai rawit, cabai kriting merah, daun salam, suchet saus cabai Ratna.

Cemilan tahu bakso sapi pedas manis Jenis bakso pun ada bermacam-macam dari mulai bakso sapi, ikan, udang, hingga kerbau. Seru nya lagi kamu bisa meracik bakso sesuai selera kamu, ditambah mie kuning atau bihun, dan seledri juga bawang goreng, tanpa kecap atau tambah sambal, semua bisa diatur sesuai keinginan. Cemilan tahu bakso sapi pedas manis. tahu, bakso sapi ukuran kecil, bawang merah, bawang putih, buau cabai rawit, cabai kriting merah, daun salam, suchet saus cabai Yeni Farida. You can have Cemilan tahu bakso sapi pedas manis using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Cemilan tahu bakso sapi pedas manis

  1. It's 1 bungkus of tahu.
  2. You need 1 bungkus of bakso sapi ukuran kecil.
  3. Prepare 3 siung of bawang merah.
  4. You need 1 siung of bawang putih.
  5. You need 4 of buau cabai rawit.
  6. It's 5 buah of cabai kriting merah.
  7. Prepare 3 lembar of daun salam.
  8. You need 3 of suchet saus cabai.
  9. Prepare 1/2 of tomat merah.
  10. It's Secukupnya of gula pasir.
  11. You need Secukupnya of sasa.
  12. Prepare Secukupnya of garam.
  13. You need Secukupnya of kecap manis.
  14. Prepare of Minyak goreng.
  15. You need of Air.

Bakso bakar yang pedas, berpadu dengan manisnya kecap dan saus tomat, begitu menggoda. Pastinya membuat bakso bakar sendiri akan jauh lebih sehat dan bersih. Anda hanya perlu menyiapkan bakso dan bumbu-bumbu untuk bakarannya. Bakso adalah makanan yang begitu lunak dan kenyal, terbuat dari daging ayam atau sapi atau bahkan kombinasi dari keduanya.

Cemilan tahu bakso sapi pedas manis instructions

  1. Potong-potong kecil tahu menyerupai dadu,kemudian belah bagian tengah bakso menjadi 4 bagian.
  2. Goreng tahu & bakso, tiriskan.
  3. Haluskan/ulek bumbu (cabai, bawang, tomat, garam, sasa) kemudian tumis sampai harum tambahkan daun salam dan juga beri sedikit air putih.
  4. Masukan tahu & bakso, tambahkan saus, gula pasir, dan kecap aduk sampai bumbu tercampur rata. Jangan lupa untuk mengkoreksi rasa. Angkat lalu sajika..

Anda biasanya akan disajikan bakso dengan beberapa mie telur, bihun, telur rebus, tahu, beberapa cabe dan beberapa bawang goreng. Tuangkan sedikit kecap manis untuk lebih menikmati hidangan favorit yang lezat ini. resepcaramasak.org - Bakso merupakan salah satu makanan paling populer di kalangan masyarakat. Berbagai jenis adonan bakso mulai dari bakso sapi, ayam, ikan dll bertebaran dijual di supermarket. Harganya pun bervariasi, tergantung dari kualitas adonan dagingnya. Seiiring dengan perkembangan zaman, banyak aneka cemilan bakso yang dapat kita jumpai dijalanan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url