Recipe: Yummy Balado Telur Ceplok

Balado Telur Ceplok. Balado telur ceplok. telur, baput, bamer, cabe merah keriting, cabe rawit, tomat kecil kalo besar Telur ceplok balado ini salah satu masakkan favorit adek aku. Diamkan sebentar dan matikan api - Siap disajikan. Langkah-langkah membuat Telur Balado Ceplok: Panaskan minyak, goreng telur dengan cara diceplok.

Balado Telur Ceplok Namun, berbeda untuk balado yang dibuat. Panaskan minyak kemudian goreng telur mata sapi atau ceplok satu demi satu lalu angkat dan tiriskan, jangan lupa telur diberi garam. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. You can have Balado Telur Ceplok using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Balado Telur Ceplok

  1. You need 5 butir of telur.
  2. You need 3 siung of Bawang putih.
  3. You need 6 siung of Bawang Merah.
  4. You need 1 buah of Tomat.
  5. You need of Daun jeruk.
  6. It's 10 biji of Cabe kriting.
  7. Prepare 6 Biji of Cabe rawit.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat. Kalau kamu bosen sama telur ceplok yang itu-itu aja, ini saatnya kamu upgrade telur ceplokmu supaya lebih Endeus masaknya. Yuk langsung lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua.

Balado Telur Ceplok instructions

  1. Goreng telur ceploknya.
  2. Tumis bumbu yang sudah di haluskan, bawang merah, bawang putih, tomat, cabai..
  3. Masukan daun jeruk, tambahkan air sedikit saja biar bumbunya meresap.
  4. Masak sampai agak mengental dan koreksi rasanya..
  5. Masukan telur ceplok aduk sampai tercampur semuanya..
  6. Selamat mencoba.

Cara Membuat Telur Ceplok Balado Pedas Gurih. Cara Membuat Telur Ceplok Rapi Dan Tidak Bergelembung Trik Rahasia Dapur Mamika. Selain menggunakan telur ayam rebus, bumbu balado yang pedas dan lezat bisa juga dikombinasikan dengan telur ceplok lho. Coba deh masak dengan resep Telur Ceplok Balado ini. Meskipun tampilannya sederhana, tapi rasanya istimewa!

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url