How to Make Delicious Telur gulung SD

Telur gulung SD. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Telur Gulung merupakan jajanan favorit saya ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Tarakan, Kalimantan Utara.

Telur gulung SD Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Telur gulung itu jajanan anak SD yang masih ada sih sampai sekarang. You can have Telur gulung SD using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur gulung SD

  1. It's of Telur.
  2. You need of Air.
  3. You need of Garam.
  4. It's of Lada bubuk.
  5. Prepare of Royco.

Jadi telur yang dikasih air, digoreng dengan minyak yg banyak, nah nanti telur akan terbentuk seperti serabut-serabut terus. Dulu kita kenal telur Gulung depan gerbang sekolah atau telur gulung pinggir jalan yang dijual oleh Abang-abang pakai gerobak roda, kini jadi jajanan Mal di Jogja. Sosis telur gulung adalah jajanan favorit anak-anak SD. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional.

Telur gulung SD step by step

  1. Kocok telur sampai berbusa dan agak encer.
  2. Masukkan air secukupnya (kalo dilihat encer).
  3. Setelah itu masukkan garam, royco, dan lada bubuk secukupny.
  4. Panaskan minyak (dalam jumlah banyak) hingga benar2 panas. Tes kepanasan minyak, setelah itu goreng dan jangan lupa siapkan tusuk sate..

Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Cara membuat telur gulung bihun tepung sosis jepang korea mie anti gagal kanji, Cara Membuat Jajanan Telur Gulung yang Enak dan Mudah, Resep Sate Telur Gulung (Jajanan SD). Baca Jajan Squad yang baru dirilis di Situs Resmi LINE WEBTOON secara gratis. Welcome to My Thread Kreasi Jajanan SD Kekinian Si Telur Gulung. Entah ada angin dari mana, yang jelas akhir - akhir ini jajanan SD yang dulu sering kita beli muncul lagi ke permukaan dan ramai.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url