Easiest Way to Make Tasty Sate telur gulung sosis

Sate telur gulung sosis. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Mungkin kita sudah bosan makan sosis bakar coba dengan yang satu ini sosis telur gulung ditambah toping saus dan.

Sate telur gulung sosis Mudah dibuat dan anti gagal, pastinya juga lezat! Ikuti resep telur gulung sosis ala rumahan. Tusuk sosis yang sudah dipotong-potong dengan tusuk sate. You can have Sate telur gulung sosis using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sate telur gulung sosis

  1. It's of Telur 3 butir,kocok lepas.
  2. You need of Daun bawang 2 batang,iris tipis.
  3. You need of Cabe merah 1,buang bijinya iris tipis.
  4. Prepare 1 sdt of Garlic powder.
  5. You need 1/4 sdt of Garam.
  6. You need 1/8 sdt of Merica.
  7. It's 5 biji of Sosis.

Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan Resep yang ke dua adalah telur gulung sosis. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. Kali ini resepnya adalah cara membuat mie gulung sosis yang tentu saja mudah dibuat. ikuti saja resepnya.

Sate telur gulung sosis instructions

  1. Rajang daun bawang dan cabe.
  2. Kocok telur,garlic powder,garam dan merica.campur daun bawang dan cabe.
  3. Dadar telur tipis tipis,taruh sosis di telur lalu gulung.
  4. Potong2 telur gulung,tusuk dg tusukan sate.

Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana menggunakan sate lilit dengan isi sosis terlebih dahulu. Untuk cara pertama teman teman tinggal. Resep Telur Gulung - Dari dulu hingga sekarang, telur gulung menjadi jajanan anak yang paling favorit. Resep telur gulung - Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar. Segera gulung telur yang baru saja dimasukkan dengan tusuk sate beserta sosis dan tarik ke tepi wajan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url