Easiest Way to Make Appetizing 57. Telur Balado (Bumbu simpel direbus diulek)

57. Telur Balado (Bumbu simpel direbus diulek). Resep telur balado - Ketika kita mendengar kata balado, pastinya yang pertama kali terlintas di pikiran kita yaitu bumbu camilan berwarna merah. Namun, berbeda untuk balado yang dibuat masakan. Balado merupakan masakan yang dibumbui dengan bawang merah, bawang putih dan.

57. Telur Balado  (Bumbu simpel direbus diulek) Sekaligus saya juga berbagi tips bagaimana cara merebus. Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat dipadukan dengan macam-macam menu. You can cook 57. Telur Balado (Bumbu simpel direbus diulek) using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 57. Telur Balado (Bumbu simpel direbus diulek)

  1. It's 3-4 butir of telur.
  2. It's 7 of cabai rawit.
  3. It's 4 siung of bawang merah.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih.
  5. You need 1/4 of Gula merah.
  6. It's 1/2 sdt of Garam.
  7. It's 2 of lembar daun jeruk.
  8. It's Secukupnya of minyak.

Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Olahan masakan Telur Bumbu Balado banyak dijumpai tidak hanya di rumah makan padang, tetapi juga di tempat makan lainnya. Lihat juga resep Telur Balado Super Simple enak lainnya.

57. Telur Balado (Bumbu simpel direbus diulek) step by step

  1. Rebus telur, rebus tomat, cabai,bawang putih,bawang merah.
  2. Tiriskan dan dan uleg bersama garam dan gula..
  3. Uleg kasar aja, biar ada tekstur nya, kupas telur rebus dan goreng sampai berkulit..
  4. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu sampai harum, jangan lupa masukkan daun jeruk, masukkan telur aduk rata, sampai keluar minyak, matikan api dan sajikan... Selamat mencoba ..

Cara memasak telur bumbu balado yang enak. Resep Balado Telur Rebus Pedas ala Masakan Rumahan. Setelah itu, masukkan bumbu balado yang sudah dihaluskan ke wajan panas. Goreng bumbu balado hingga mengeluarkan aroma yang wangi, kemudian tambahkan garam dan gula sesuai selera. Taruh kembali telur yang sudah digoreng ke dalam wajan, lalu masak hingga bumbu balado meresap rata.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url