Easiest Way to Cook Delicious Telur Dadar Terong

Telur Dadar Terong. Video Cara Membuat terong telur dadar Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat terong telur dadar. Ternyata gampang banget bikin telur dadar padang yang tebal dan enak. Pada resep ini akan diberitahukan tips dan trik cara membuat telur dadar padang yang.

Telur Dadar Terong Bikin resep telur dadar enak dan tebal isinya ada terong bakar penyet. Video Cara Membuat terong telur dadar Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan Terong Telur Maknyus terong telur, terong telur balado, terong telur asin, terong telur puyuh. Lihat juga resep Telur Dadar Padang Ekonomis enak lainnya. You can cook Telur Dadar Terong using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur Dadar Terong

  1. You need 1 buah of terong ukuran sedang (iris tipis).
  2. It's 2 butir of telur.
  3. Prepare Sejumput of garam halus.
  4. Prepare Sejumput of kaldu bubuk.
  5. You need Sejumput of merica bubuk.
  6. It's 500 ml of minyak goreng (untuk menggoreng terong).

Resep 'telur dadar padang' paling teruji. clasina mutiara. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. Ciri khas sajian ini yaitu telur yang.

Telur Dadar Terong step by step

  1. Goreng terong hingga matang, angkat dan tiriskan..
  2. Kocok lepas telur, garam, kaldu bubuk dan merica bubuk, kemudian masukkan terong aduk rata..
  3. Panaskan sedikit minyak, goreng telur hingga bagian bawah kecokelatan. Balik telur dan goreng hingga matang, angkat dan siap disajikan..

Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Selain rasa yang enak telur dadar warteg ini juga kaya. Di Warteg, telur dadar sangat mengembang dan pinggirannya sampai 'keriting'. Hasilnya, telur dadar jadi kriuk dan enak banget rasanya. Selain itu, telur dadar juga lebih.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url