Recipe: Delicious Telur Gulung Sosis

Telur Gulung Sosis. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Telur Gulung Sosis Buat telur gulung yang lebih naik level dan nikmat! Resep telur gulung sosis ini bisa jadi pilihan. Inovasi dari jajanan jadul telur gulung jadi lebih modern dengan sosis di dalamnya. You can have Telur Gulung Sosis using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur Gulung Sosis

  1. It's 2 bh of Telur.
  2. Prepare 100 ml of air.
  3. You need 1/2 sdt of garam.
  4. It's 1/4 sdt of merica.
  5. Prepare 2 buah of Sosis.

Resep Sosis Gulung Telur - Telur gulung mungkin sudah sangat familiar di telinga, khususnya untuk kamu yang gemar akan jajanan kaki lima satu ini. Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana. Kalau mau bikin ukuran sate telur lilit yang lebih besar. Cara Membuat Sosis Gulung Telur Spesial.

Telur Gulung Sosis step by step

  1. Kocok semua bahan jadi satu...yang penting asal tercampur saja.
  2. Potong sosis menjadi 4 bagian...dan masukan ke tusuk sate.
  3. Setelah minyak panas masukan teelebih dahulu sosis...untuk sedikit lebih matang sosisnya.
  4. Masukan 3 sendok makan telur kocok setelah itu langsung di gulungkan di sisi wajan.
  5. Lakukan terus sampai bahan habis dan telur gulung siap dinikmatin.l.

Tahap pertama, siapkan wadah untuk mencampur dan mengocok telur terlebihdulu. Lalu tambahkan tepung meizena, merica bubuk, penyedap rasa. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara Proses memasak Sostel ataupun Telur Gulung menggunakan Mesin Wgg Roll akan lebih cepat dan. Assalamualaikum Hallo Sobat Suka Makan, kali ini Kang UQ mau membeli Sosis Telur Gulung. Resep telur gulung - Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url