How to Cook Tasty Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉

Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉. Assalamu'alaikum. kembali lagi di channel dapur Mama Salman, kali ini aku share tutorial membuat Telur Gulung Korea (Gyeran Mari) resep aku tulis dibawah. Ingin membuat telur dadar yang lebih menarik untuk keluarga, bisa coba yang satu ini yaitu Gyeran Mari atau telur dadar yang digulung khas Korea. Sesatu makanan Korea yang terkenal juga biasanya 'side dish' kalau pesan makanan Korea ala-carte. ini resep yang mudah yang enak bisa dicoba.

Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉 Bisa menggunakan sendok kemudian dikucurkan atau dimasukkan kedalam Ya, gyeran mari atau telur dadar yang digulung ala korea tersebut memang tidak kalah menarik dan lezatnya. Resep dan cara mudah membuat telur gulung Korea (Gyeran Mari) seperti dalam drama Korea. Itulah resep telur gulung Korea mudah di rumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. You can have Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉 using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉

  1. You need 3 butir of telur.
  2. Prepare 2 siung of bawang merah, cincang.
  3. It's 2 siung of bawang putih, cincang.
  4. You need 1 of wortel uk. sedang, potong dadu.
  5. It's 3 buah of sosis, potong dadu.
  6. You need 2 sdm of susu cair.
  7. It's 1 sdm of minyak.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Gula.
  10. Prepare secukupnya of Merica bubuk.

Sekarang, kamu sudah bisa menyantap lezatnya gyeran mari seperti yang kamu lihat di film atau. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Salah satu makanan yang gak kalah ngehits adalah gyeran mari, telur gulung sederhana namun terllihat lezat! Ratakan di atas seluruh permukaan wajan dan tunggu beberapa saat hingga matang.

Telur Gulung a.k.a Gyeran Mari KW 😉 instructions

  1. Siapkan wadah. Pecahkan 3 butir telur, masukkan isian telur sesuai selera (bisa ditambahkan daun bawang dan seledri), tambahkan garam, gula, dan merica bubuk. Lalu, tambahkan 2 sdm susu cair dan 1 sdm minyak ke dalam adonan. Kocok hingga merata..
  2. Panaskan minyak atau mentega untuk menggoreng, pakai api kecil agar tidak cepat gosong. Masukkan adonan sedikit demi sedikit, tipis saja. Lalu lipat, sisakan bagian untuk menambahkan adonan untuk melipat lagi, geser, tuang lagi. Lakukan hingga adonan habis. Masak hingga telur benar benar matang..
  3. Angkat telur gulung. Potong menjadi beberapa bagian. Sajikan selagi hangat 😍.

Rajang halus/cincang semua Bahan Isian, kecuali keju parut dan nori. Gyeran Mari (Telur Gulung Korea) sebenarnya tidak berbeda jauh dengan telur gulung biasanya. Yang membedakan, banyak bahan-bahan yang digunakan sebagai campurannya. Seperti tomat, sosis, wortel, daun prei dan bumbu-bumbu lainnya yang membuat rasa gyeran mari jauh lebih nikmat. Makanan Korea kedua puluh lima yang saya akan ditunjukan adalah, GyeRan MaRi a.k.a Telur Gulung Korea.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url