Easiest Way to Prepare Appetizing Telur balado

Telur balado. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat dipadukan dengan macam-macam menu.

Telur balado Anda pun bisa menyesuaikan tingkat kepedasan pada bumbu balado sesuai dengan selera. Resep telur balado - Ketika kita mendengar kata balado, pastinya yang pertama kali terlintas di pikiran kita yaitu bumbu camilan berwarna merah. Namun, berbeda untuk balado yang dibuat. You can cook Telur balado using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur balado

  1. You need of Telur.
  2. You need of Bawang merah.
  3. Prepare of Bawang putih.
  4. Prepare of Cabe keriting merah.
  5. It's of Cabe keriting hijau.
  6. Prepare of Gula.
  7. Prepare of Garam.
  8. You need of Totole.

Lihat juga resep Telor balado endoollllitaaa😘😘 enak lainnya. Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. Bisa Tanpa Santan Atau Menggunakan Bumbu Balado Santan Yang Lebih Gurih Dan Lezat. Balado menjadi menu masakan pertama dicoba untuk kamu yang baru belajar memasak.

Telur balado step by step

  1. Blender bumbu (bawang merah, bawang putih, cabe keriting merah, cabe keriting hijau, garam, gula, dan totole).
  2. Rebus telur hingga matang setelah matang dikupas.
  3. Siapkan penggorengan dan goreng telur yang sudah direbus tadi sampai kulit luarnya agak garing masukkan bumbu yang sudah diblender.
  4. Koreksi rasa (tambahkan garam atau gula apalabila kurang asin atau pedas) dan masak hingga matang.

Apalagi bahan yang digunakanny pun mudah didapatkannya, mulai dari terong, telur. All Reviews for Telur Balado (Spicy Chile Sauce with Eggs). There are a lot of Indonesian foods I miss telur balado being one. This recipe was quite good but I added serai (lemon grass) daun jeruk. Resep balado telur yang cukup terkenal yakni telur balado padang yang enak dan nikmat.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url