How to Prepare Appetizing Telur Gulung Keju

Telur Gulung Keju. Kemudian Telur Gulung Keju siap disajikan dalam pinggan dan bisa dimakan bersama keluarga. Jangan lupa pakai saus sambal atau diganti dengan cabai bubuk kering sesuai selera. Telur memang bisa dibuat menjadi berbagai macam masakan lezat seperti dadar gulung ala padang, telur rendang,omelet dan masih banyak lagi salah satunya.

Telur Gulung Keju Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Telur gulung itu jajanan anak SD yang masih ada sih sampai sekarang. You can cook Telur Gulung Keju using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Gulung Keju

  1. You need 2 butir of telur.
  2. You need Sejumput of penyedap.
  3. Prepare Secukupnya of keju cheddar.
  4. It's Secukupnya of minyak.

Jadi telur yang dikasih air, digoreng dengan minyak yg. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Roti gulung sosis keju menjadi makanan yang lezat dan banyak disukai, roti gulung Lalu gulung roti dan gunakan putih telur agar roti melekat.

Telur Gulung Keju step by step

  1. Masukan telur dan penyedap, lalu kocok lepas.
  2. Panaskan minyak dan tuang telurnya merata seteflon, beri taburan keju yang sudah diparut.
  3. Gulung perlahan telurnya sambil sisinya di tekan-tekan.
  4. Potong telurnya seperti ini, dan sajikan dengan parutan keju di atasnya...
  5. Bener-bener ludes ini telur, sampe 2x bikin.. Mantaaaap.

Balurkan gulungan roti menggunakan putih telur, jika. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Makanan telur gulung keju ini, selain enak juga bergizi tinggi lho karena kandungan protein dan sayuran di dalamnya. Ini resep telur gulung keju yang enak dan praktis dibuat.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url