How to Cook Delicious Balado Telor Kentang

Balado Telor Kentang. Lihat juga resep Telor balado endoollllitaaa😘😘 enak lainnya. Resep telur balado - Ketika kita mendengar kata balado, pastinya yang pertama kali terlintas di pikiran kita yaitu bumbu camilan berwarna merah. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga.

Balado Telor Kentang Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. Resep Kentang Balado yang Gurih dan Lezat Mantap. Kentang merupakan sayuran yang bisa diolah menjadi beraneka macam sajian yang lezat dan mudah dibuat. You can have Balado Telor Kentang using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Balado Telor Kentang

  1. You need of telor.
  2. You need of kentang (stok yg sy punya).
  3. Prepare of cabe merah.
  4. Prepare of cabe rawit.
  5. It's of bawang merah.
  6. Prepare of bawang putih.
  7. It's of tomat.
  8. It's of Garam.
  9. Prepare of Gula.

Goreng hingga kering kentang yang telah diiris tipis, sisihkan. Baca juga: Resep Telur Balado, Lauk Pendamping Nasi Kuning Tumpeng. Masakan telur balado ini banyak penggemarnya karena rasa pedas dan tampilannya yang merah membuat nafsu makan bertambah. Resep balado telur yang cukup terkenal yakni.

Balado Telor Kentang instructions

  1. Rebus telor, kupas. Goreng hingga permukaan sedikit berkulit..
  2. Kupas kentang, potong, lalu goreng hingga matang.
  3. Blender (uleg) bumbu halus. Tumis hingga matang. Masukkan gula dan garam.jangan lupa koreksi rasa.
  4. Masukkan kentang dan telor. Masak sebentar.
  5. Sajikan. Selamat mencoba.

Kotikokista löydät ohjeet siihen, miten chiliperunat - kentang balado valmistetaan. Katso tämä ja sadat muut reseptit sivuiltamme! Selain daging, resep udang balado, kentang balado, resep terong balado dan yang lainnya, kita juga bisa mengkreasikan resep ini dengan telur. Resep Telur Balado enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url