Easiest Way to Prepare Yummy Telor Balado ala Ibun Abhi

Telor Balado ala Ibun Abhi. Assalamualaikum, selamat dang kembali di channel DAPUR KITA, kali ini sy akan membagikan resep dan cara memasak Telur Balado ala keluarga sy, Tonton. Cara memasak Telor Balado Ala Titin ? Telur balado ala restoran mewah yang enak.

Telor Balado ala Ibun Abhi Telur balado identik dengan bumbu cabai merah khas Padang. Anda pun bisa menyesuaikan tingkat kepedasan pada bumbu balado sesuai dengan selera. Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. You can have Telor Balado ala Ibun Abhi using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telor Balado ala Ibun Abhi

  1. It's 6 butir of telor.
  2. It's 5 Butir of bawang merah.
  3. You need 200 gram of cabe merah besar.
  4. It's secukupnya of Minyak goreng.
  5. It's secukupnya of Garam, merica, penyedap rasa.

Rasa sambal balado yang meresap bakal membuat telur lebih nikmat. Telur Balado ala betawi biasa disajikan di makanan untuk sarapan seperti nasi uduk yang gurih. Namun jika tidak ada nasi uduk, disajikan dengan nasi biasa yang hangat pun akan terasa sedap. Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang!

Telor Balado ala Ibun Abhi instructions

  1. Rebus telor, kupas, goreng sehingga berkulit.
  2. Cabe besar dan bawang merah diulek kasar atau blender tapi jangan sampai halus.
  3. Tumis ulekan bawang merah dan cabe merah hingga harum dan matang.
  4. Tambahkan garam, merica, penyedap sesuai selera..
  5. Masukkan telor, aduk sebentar. Sajikan.

Nikmat disajikan kapan saja dan tepat dipadukan dengan macam-macam menu. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep balado telur sendiri cukup dikenal masyarakat indonesia saat ini. Masakan balado telur pedas gurih ini dapat merangsang nafsu makan anda seketika karena melihat bulatan telur goreng yang di kelilingi oleh sambal pedas warna merah menyala, wah betapa.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url