Recipe: Tasty Telur gulung sederhana

Telur gulung sederhana. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral.

Telur gulung sederhana Hai nama saya adi yoga riski segara , divideo kali ini saya memberikan resep membuat telur gulung sederhana. Sekarang ini jajanan seperti telur gulung sudah. Telur gulung merupakan makanan enak yang terbuat dari telur. You can have Telur gulung sederhana using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur gulung sederhana

  1. Prepare 2 butir of telur.
  2. You need 2 sdm of tepung kanji.
  3. It's 1/2 bungkus of penyedap rasa.
  4. You need 100 ml of air.
  5. Prepare secukupnya of Minyak goreng.
  6. You need Secukupnya of daun bawang.

Coba Resep : Resep Telur Gulung. Sajian telur yang praktis dan sederhana selanjutnya adalah telur kecap. Seperti contoh resep telur gulung dadar ini. Walaupun sederhana dan mudah cara membuat telur gulung aneka kreasi ini tetapi ternayta masih mendapat hati dan disukai oleh segala usia lho.

Telur gulung sederhana instructions

  1. Ceplok telor, tambahan tepung kanji dan air. Aduk rata.
  2. Tambahkan irisan daun bawang lalu aduk hingga adonan tercampur rata.
  3. Panaskan minyak lalu tuang adonan sedikit demi sedikit. Ketika adonan naik langsung gulung² dengan tusuk sate. Lakukan hingga habis..
  4. Tiriskan hingga tidak minyak dan biarkan dingin, baru disajikan. Boleh ditambah saos jika suka. Enjoy.

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Cara Membuat Telur Dadar Gulung Sayuran: Pertama, kocok telur bersama garam dan juga Dibuat dari bahan bahan yang sangat sederhana, resep telur gulung jepang atau tamogoyaki pasti disukai. Resep telur gulung - Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar. Seperti namanya, penganan yang satu ini menggunakan telur sebagai bahan utamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel