How to Prepare Appetizing Telur dadar woryam (wortel bayam)

Telur dadar woryam (wortel bayam). Telor dadar ini mirip dengan yang ada di restoran padang, tapi ini lebih enak dan gampang bikinnya. check video resep makanan lainnya di. telur dadar via plukme.com. Cara membuat variasi telur dadar biar anak nggak bosen Bun. Telur merupakan sumber protein hewani yang paling mudah didapat dan cukup ramah di kantung.

Telur dadar woryam (wortel bayam) Jangan lupa tinggalkan coment video selanjutnya aku harus bikin. Tuangkan beras yg sudah dicuci ke dalam panci dan berikan air secukupnya sampai beras menjadi bubur, masukan wortel yang sudah dipotong dadu kecil. Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara. You can cook Telur dadar woryam (wortel bayam) using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur dadar woryam (wortel bayam)

  1. It's 4 butir of telur ayam kampung.
  2. You need 1 genggam of bayam, iris tipis.
  3. It's 1 buah of wortel kecil, parut.
  4. You need 1 sdt of kaldu bubuk.
  5. You need Sejumput of garam.

Mulai dari telur ceplok, telur dadar, telur sambal, Balado Telur, rendang telur, Tahu Telur, opor telur dan masih banyak yang lainnya. Selain dibuat telur dadar, telur kecap, kamu juga bisa membuat omelet telur. Jus wortel atau tumis wortel bikin bosan? Campurkan telur, wortel, bayam, garam, gula pasir, dan merica.

Telur dadar woryam (wortel bayam) step by step

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur semua bahan, kocok hingga rata.
  3. Goreng sampai matang dan siap di sajikan.

Cara membuat telur dadar yang gebu & sedap. Jangan lupa like, share & subscribe. Telur dapat diolah menjadi aneka masakan, salah satunya Telur Dadar. Telur dadar atau omelet adalah variasi hidangan telur goreng yang disiapkan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan minyak goreng atau mentega panas di sebuah wajan. Wortel, brokoli, bayam adalah beberapa contoh sayuran yang biasa ditambahkan ke telur dadar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel