Easiest Way to Prepare Tasty Tamagoyaki (telur gulung korea)

Tamagoyaki (telur gulung korea). Assalamu'alaikum. kembali lagi di channel dapur Mama Salman, kali ini aku share tutorial membuat Telur Gulung Korea (Gyeran Mari) resep aku tulis dibawah. Tamagoyaki adalah telur dadar gulung ala Jepang yang cocok dijadikan pilihan lauk untuk bekal atau untuk sarapan. Tambahan mitsuba (Seledri Jepang) membuat hidangan ini lebih menggiurkan dan menarik tampilannya.

Tamagoyaki (telur gulung korea) Bisa menggunakan sendok kemudian dikucurkan atau dimasukkan kedalam botol atau measuring cup atau gelas ukur baru nanti tuangnya diangkat seperti menuang minuman. Telur gulung ala Korea atau biasa disebut Gyeran Mari (계란말이), merupakan makanan sampingan atau lauk yang populer di kalangan anak sekolah disana. Resepnya sederhana, bisa dimasak hanya dalam beberapa menit. You can cook Tamagoyaki (telur gulung korea) using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tamagoyaki (telur gulung korea)

  1. It's 3 butir of telur.
  2. Prepare of penyedap rasa secukupnya (merica bubuk, garam).
  3. It's 1 batang of dun bawang (optional).
  4. You need of margarine (untuk memasak).

Selengkapnya, simak resep cara membuat telur gulung korea berikut! Lihat juga resep Tamagoyaki (Telur dadar gulung) enak lainnya. Kita orang Indonesia sih menyebutkannya Telur Gulung, orang Korea menyebutkan Gyeran Mari, dan orang Jepang bilangnya Tamagoyaki. Tamagoyaki (卵焼き) adalah makanan Jepang berupa dadar telur ayam yang diberi gula dan garam.

Tamagoyaki (telur gulung korea) instructions

  1. Kocok semua bahan samapai berbusa..
  2. Siapkan teflon persegi (jika ada), tambahkan sedikit margarin sampai mencair..
  3. Masukan telur sedikit demi sedikit sampai teflon merata, tunggu sampai sedkit matang, gulung telur perlahan..
  4. Tambahkan kembali telur (ulangi tahap 3) sampai semua telur hapis dan telur menjadi beberapa lapisan..
  5. Jika sudah selesai, potong-potong telur sesuai selera..

Tamagoyaki yang dibuat di rumah umumnya menggunakan penggorengan berbentuk segi empat. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Mencoba resep telur gulung yang enak dan pas dikonsumen. Resep Telur Dadar Gulung Sayur (Tamagoyaki) - Telur dadar gulung memang jarang kita jumpai, bisa satu atau dua kali saja, karena di Indonesia kebanyakan telur itu hanya di Ceplok, di dadar biasa atau direbus. Telur kerap kali diolah dengan banyak cara, seperti halnya Tamagoyaki alias telur dadar gulung ala Jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel